Post Top Ad

Unboxing Guardian Beauty Box

Halo semuanya, 
akhir-akhir ini di daerah kalian ngerasa panas gak sih? Kalau aku sendiri di Indramayu setiap siang terasa panas banget, sampe males ngapa-ngapain hehehe. Untungnya beberapa hari yang lalu aku berkesempatan mendapatkan Guardian Beauty Box dari Guardian Indonesia. Iya, kalian gak salah kok yang aku maksud ini Guardian Apotik yang sering ada di sudut-sudut mall. Aku sendiri cukup familiar dengan Guardian & hampir setiap nge-mall selalu masuk buat sekedar lihat-lihat *rajin bener*


Beberapa bulan yang lalu aku melihat beberapa teman blogger juga unboxing Guardian beauty box yang sama tapi dengan isi yang berbeda. Kali ini di awal bulan maret aku berkesempatan mencoba Guardian Beauty Box untuk bulan ini. Dan gak nyangka banget paketnya besar, dipacking dengan kayu jadi aman banget sampai rumahku & box nya tidak peyok sama sekali.



Isinya pun full sampai dalam 1 box ini gak ada ruang tersisa sama sekali. Aku yang seringnya dapat box di isi bubble warp atau kertas hiasan jadi cukup kaget dapet box yang well prepared seperti ini.

THOMSON ACTIVATED GINGKO 30'S
@Rp. 389.900,-


Awalnya aku kira ini sejenis obat, tapi setelah googling akhirnya aku tahu kalau ini merupakan suplemen yang dapat membantu melancarkan peredaran darah. Apalagi ekstra Ginko Biloba sudah lama dikenal sebagai salah satu alternatif tanaman yang baik untuk tubuh. Rencanaku sih mau aku kasih ke papah mertua yang punya riwayat stroke ringan *mantu yang baik* Oh ya produk ini baru resmi masuk di Indonesia & ekslusif di jual di Guardian.

SUDOMU BABY CARE CREAM
Rp. 89.000,-


Produk dari Irlandia ini sudah terkenal membantu mengurangi ruam popok pada bayi.  Selain itu aku juga penah membaca Sudocream ini bisa juga digunakan untuk luka bakar & bahkan bisa mengempeskan jerawat. 


Aku mendapatkan kemasan 60 gram & di Indonesia sendiri Sudocream juga ekslusif masuk di Guardian Indonesia 

GUARDIAN BABY CARE SOFT WIPES
Rp.22.900,-



Merupakan produk baru dari Guardian & sudah dermatologically tested. Walaupun untuk baby, menurutku bisa sih di pakai oleh siapa saja, apalagi kemasannya pinky & girly ^^

GUARDIAN FACIAL MASK & CHERIMOA M.N.F AQUA FACE MASK

@Rp.26.900,-



Siapa disini penggemar sheet mask? aku sendiri lagi keranjingan sama sheet mask sampai-sampai bikin DIY sheet mask. Kali ini bertambah lagi stok sheet mask ku dari Guardian & Cherimoa. Aku sendiri sudah sering lihat sheet mask ini kalau mampir di Guardian & aku tertarik sama brand Cherimoa yang baru masuk juga di Guardian. 

LA ROSE ROUGE REPAIR DAMAGE HAIR SET

Rp.175.000,-



Pas pertama lihat kemasannya, aku langsung cinta banget karena berwarna pink & mengingatkanku sama kemasan dari Anna Sui. Aku cukup penasaran dengan set perawatan rambut ini karena sejak berhijab aku jadi jarang merawat rambut. Kemasannya sendiri mengunakan pump, sayangnya antara shampoo & conditioner punya kemasan yang mirip, walau ada sedikit perbedaan, tapi tetap saja kalau salah ambil bisa berabe hehehe.

AVENE MICELLAR LOTION
Rp.165.900,- (promo Guardian bulan maret)


Nambah lagi stock micellar water~ Pertama kalinya aku mencoba produk asal Prancis ini & micellar water ini mengandung 96% Avene Thermal Sping Water sehingga memberikan efek dingin saat dipakai. Aku memang lagi baru-baru ini keranjingan micellar water sampai nyetok dari beberapa brand, duh kemana aja aku ya?

WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (HELLO, RUBY)
Rp. 59.000,-


Lagi-lagi aku baru pertama kalinya nyobain lip cream dari Wardah. Aku memang gak terlalu mengikuti perkembangan lip cream lokal sejak lama karena kayaknya gak ada selesai-selesainya, setiap brand menggelurakan lip creamnya masing-masing. Jadi baru kesampaian deh ngicipin Wardah lip cream. 


Aku mendapatkan shade Hello Ruby yaitu warna deep red yang cantik banget. Ini juga pertama kalinya aku mencoba lip cream dari Wardah, hehe agak telat ya :-D

CATHY DOLL READY 2 WHITE MILKY WHITE CREAM PACK
Rp.288.000,-


Yang terakhir aku dapat produk dari Thailand yaitu Cathydoll Milky White Cream Pack. Produk seperti ini sih sudah banyak bertebaran di Thailand & Korea. Produk ini biasanya untuk menaikkan skin tone wajah sehingga kelihaan lebih cerah.


Kemasannya sendiri tube dengan dominan warna putih & pink. Untuk cara penggunaanya sendiri cukup unik yaitu di diamkan di wajah selama 3 menit kemudian dibilas. Nanti secepatnya aku review secara terpisah ya ^^



Menurutku box ini berguna banget buat kita mengenal lebih banyak produk apa saja yang ada di Guardian. Ternyata selain obat-obatan, mereka juga menyediakan produk body care & kosmetik yang lengkap.


Kalian juga bisa tonton video unboxing ku di Youtube chanelku, jangan lupa subscribe juga ya ^^



Aku suka banget isi dari Guardian Beauty Box, selain isinya macam-macam, isinya juga variatif & berguna banget. Kalian bisa cari tahu info lebih lanjut di Fanspage Guardian Pharmacy.


So, kalian juga ingin mencoba Guardian Beauty Box? atau ada produk yang ingin di review duluan? Sharing sama aku ya ^^

7 komentar:

  1. wah jauh lebih murah ya kalo diitung2. tp itu random ya produk yg ada didalemnya?

    elisabethgultom.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, random produk & kebanyakan produk baru dari Guardian

      Hapus
  2. aku banget nih... kalo ke mall selalu rajin buat mampir ke guardian.. hahahahaha *emak tukang jajan*
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss jauh mbak Dine, pasti kalau ngemall mampir dulu ke Guardian :-D

      Hapus
  3. Hallo.. cara dapetin beauty box ini gmn ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Fanny, ternyata Guardian Box hanya untuk kalangan tertentu. Aku dapat dari Guardian sendiri ^^

      Hapus
  4. Wah kita samaan. Tapi gambar2nya bagusan yang di blog ini :D

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram