Post Top Ad

1 week with Laderma #CantikTanpaBekasLuka

Hai semuanya~
Kalau kalian baca postinganku tentang Laderma, kalian pasti penasaran bagaimana hasilnya setelah aku gunakan selama 1 minggu.




Keunggulan Laderma yaitu :
- Natural. Menggunakan bahan alami, aman, dan tidak menyebabkan iritasi.
- Fragrance free. Tidak mengandung pewangi.
- Diformulasikan di Eropa & telah teruji secara klinis.

Selain itu Laderma sendiri mengandung bahan-bahan alami yang efektif banget memudarkan bekas luka seperti 100% Aruba Aloe Vera, Vitamin, E, Vitamin C dan Jojoba Oil.


Aloe Vera dari pulau Aruba merupakan perkebunan aloe vera tertua di dunia, sehingga kualitas aloe veranya sudah tidak perlu diragukan lagi. Cuaca & suhu yang pas membuat aloe vera dari Aruba menjadi yang paling unggul di antara yang lain. 
Terlebih lagi aloe vera dapat membantu bekas luka sembuh lebih cepat dengan memperkuat struktur kolagen di dalam bekas luka.


Jojoba oil juga sudah dikenal lama membantu mempercepat pudarnya bekas luka terutama beka luka jerawat.


Vitamin C memiliki efek yang sangat besar pada pigmentasi bekas luka, dan bisa menjadi salah satu yang terbaik untuk membantu memudarkan bekas luka, terlepas dari jenis bekas luka yang dimiliki. Vitamin C tidak hanya membantu penyembuhan, tapi juga memiliki efek antioksidan yang kuat pada tubuh
Satu studi menemukan bahwa vitamin E 90% efektif menghilangkan bekas luka pada orang-orang pasca operasi, karena vitamin E  merupakan kombinasi dari delapan molekul yang sangat rumit yang disebut tocopherol


Laderma sendiri mengclaim bisa memudarkan bekas luka yang cukup parah seperti bekas luka terkena air panas ataupun bekas luka pasca operasi seperti operasi cesar. Sayangnya Laderma tidak fokus untuk menghilangkan strech marcks karena strech marks sendiri bukanlah luka melainkan efek dari kulit tubuh kita yang secara cepat mengalami pemelaran.


Di sini aku coba fokus pada luka yang dimiliki sumaiku yaitu luka akibat hewan tomcat, apalagi sedang musim panen padi di daerahku bukan hal aneh lagi kalau kulit bisa terserang sengatan tomcat. Bekas luka seperti ini sebenarnya bisa hilang dengan sendirinya, tapi biasanya akan meninggalkan noda hitam yang cukup menggangu.


Cara penggunaanya sendiri cukup mudah,oleskan pada bekas luka & usahakan kulit kita bersih & bukan merupakan luka basah. Cream dari Laderma sendiri cukup mudah meresap ke dalam kulit.


Hasilnya setelah penggunaan selama 1 minggu, kalian bisa lihat sendiri kalau kulit suamiku teksturnya mulai membaik & bekas lukanya memudar. Aku yakin kalau digunakan terus menerus maka bekas lukanya akan benar-benar hilang


Setelah 1 minggu, warna pada bekas luka mulai pudar & mulai sama dengan warna kulit sebelumnya.


Selain itu aku juga mencoba Laderma pada bekas luka jerawat & ternyata cukup efektif mencegah bekas jerawatku menghitam.


Aku merasa setelah mencoba Laderma, bekas luka ditubuhku & suamiku menjadi cepat memudar & gak takut lagi akan bekas luka baik luka lama ataupun luka baru.  Kalian bisa mencari tahu tentang Laderma di :


Laderma, pudarkan bekas luka dengan 1, 2, 3 : Melembabkan, Melindungi dan Memudarkan bekas luka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram