Stylekorean with Elin, Molita, Kiara & Sunny #StyleKoreanBeautySharing


 Hai semua~
Liburan panjang ini kalian kemana aja? kalau aku sih sejak sabtu-minggu kemarin menghabiskan sore ku di Jakarta utuk menghadiri StyleKorean "Let's K-Beauty Jakarta!" Lokasinya sendiri di Rumah Maroko, Jl. Indramayu, Menteng. Psstt, lokasinya sendiri sering banget dipakai buat syuting film lho~


Acaranya sendiri dipandu oleh Stella Angelina dari pihak StyleKorean, aku sebelumnya ngucapin banyak terima kasih karena bisa kepilih untuk ikut acara ini.


Untuk hari sabtu 22 April talk show nya sendiri langsung menghadirkan 3 beauty influncer yaitu Elin Ivana, Kiara Leswara & Molita Lin.


Elin Ivana sendiri mendemo kan makeup ala Korea & aku envy banget karena makeup yang dipakaikan ke peserta langsung dikasihkan semua :-(


Kemudian acara dilanjut dengan talkshow bersama Molita Lin. I adore her so much, walau dia usianya lebih muda dari aku, tapi pembawaanya dewasa & kelihatan feminin banget. Aku juga sempet ngasih pertanyaan ke Molita tentang support suami dalam dunia Youtuber & jawabnya langsung di jawab oleh suaminya sendiri. Kalian bisa cari tahu di video vlog yang sudah aku cantumkan di bawah.


Terakhir, Kiara Leswara juga mendemokan makeup & beruntung banget teman sebelahku yang berkesempatan menjadi modelnya. Aku suka hasil makeupnya Kiara karena hasilnya terlihat lebih muda.


Aku juga ketemu teman beauty blogger juga yaitu Elly dari www.elyayaa.com


Ini dia model hasil makeup Kiara, btw mereka masih kelas 3 SMA lho, berasa ketemu murid sendiri hehehe.

With Elin Ivana



With Molita Lin


With Kiara Leswara


With Stella dari StyleKorean


Di hari kedua minggu 23 April, aku berkesempatan juga ikut talk show karena di ajak kak Winda Trisuci dari www.dajourneys.com. Kalau aku bela-belain dari Indramayu, kak Winda niat banget dari Bandung ke Jakarta untuk ikut talk show ini.


Aku memang berharap banget bisa ikut yang kelas Sunny karena aku sudah adore dia dari jaman awal aku ngeblog sampai sekarang. Saat ini pun dia sedang sibuk menjadi MC di stasiun televisi SBS di Korea, keren banget gak sih?



I'm like T T~


Btw diacar ini juga sekalian merayakan ulang tahun Sunny & ada kejutan dari teman vlogger yaitu Michimomo, once again happy birthday Sunny


Bareng temen-temen semeja sama aku minus kak Winda :-(


With my favourite Youtubers Sunny Dahye ^^


Terus ini dia hasil goodybag yang aku dapatkan, dan menurutku worthed banget bisa ngehadirin acara ini. Isi goody bag nya sendiri :
  1. COSRX One Step Pimple Clear Pad
  2. Alive:Lab Centella Dressing Powder
  3. Benton Shea Butter and Coconut Hand Cream
  4. Labioette Wine Lip Tint #RD01 Shiraz Red
  5. Coringco Lovely Pink Heart Multi Volume Brush
  6. Huxley Oil Essence Essence-Like, Oil-Like & Essence Grab Water
  7. Nakeup Face Coverking Powder Cushion #22
  8. COSRX pouch & sample
Aku bisa mendapatkan 2 bag karena mengikuti 2 hari sekaligus, sayangnya aku gak memenangkan voucher dari Stylekorean, padahal berharap banget bisa belanja di Stylekorean hehehehe, mungkin dilain kesempatan kali ya. 
Oh ya info lagi kalau kalian mau belanja di StyleKorean kalian bisa membayar visa palikasi DOKU, selain via ATM kita juga bisa melakukan di minimarket seperti Alfamart & Indomaret, duh makin gampang banget ya belanja di StyleKorean #KekepDomet

Kalian juga bisa tonton video vlog & unboxing dari StyleKorean, jangan lupa like & subscribe ya, aku tunggu ^^



Pokoknya aku gak nyesel banget ikutin acara ini & akhirnya bisa ketemu sama Sunny Dahye, semoga kedepannya aku bisa bertemu banyak orang inspiratif lainnya~

3 komentar:

  1. Goody bag nya itu looh .. Haha bikin envy aja. Dah pasti ditunggu review-annya sama FOTD korean-nya .. :)

    My New Post http://justkarleena.blogspot.co.id/2017/04/review-wardah-matte-lipstick-summer.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya banget sampe dibela-belain ke Jakarta, tapi juga pengen ketemu Sunny juga sih ^^
      Ditunggu saja review-nya ya :-)

      Hapus