Flatlay Smartphone Photography ft Face 2 Face Cosmetics

Hai semuanya~ 
Habis harpitnas kemarin kalian ngapain aja? kalau aku kebetulan berkesempatan mengikuti acara Flat Lay Photo Workshop yang diadakan oleh Face 2 Face dan Hawees Photography di Bandung. 



Jadi, diacara ini kita belajar tentang memfoto produk/barang dengan teknik flat lay tapi menggunakan smartphone. Acara nya dipandu oleh mas Dery dari Hawees Photography dan juga MC yang kocak banget, saking kocaknya aku curiga dia beauty blogger juga hahaha.


Acara ini juga dihadiri beberapa komunitas dari Bandung seperti Beauty Blogger Bandung & Hijabers Bandung. Tema acaranya sendiri white & orange, jadi semua dekorasinya bertema orang yang seger banget di mata.


Sebagai beauty blogger aku pasti sering banget foto dengan teknik flat lay jadi aku merasa seminar kali ini sangat berguna buatku. Di bagian prakteknya kita disediakan produk dari Face 2 Face yang bisa kita coba foto berikut juga berbagai propertinya.

A post shared by Conietta Vyonella Zeyn (@conietta) on


Ini hasil flat lay ku, aku hampir kehabisan ide buat bikin flat lay yang ciamik, tapi aku sempat lihat pas pemateri memberi contoh teknik flat lay yang memasukan unsur tangan ke dalam foto. Akhirnya aku juga mencoba teknik tersebut dan sekalian menswatch lipstik XOXO terbaru dari Face 2 Face. 


Produk skincare dari Face 2 Face


Produk dekoratif dari Face 2 Face


Lipstik matte XOXO terbaru dari Face 2 Face, gemes banget pengen punya semua warnanya.


Bersama komunitas Bandung Beauty Blogger + nyelip satu dari Indramayu hehehe


Isi gody bag dari Face 2 Face, kebetulan aku juga menang quiz paling cepat pakai lipstick jadi aku juga mendapatkan beberapa produk skincare juga. Bersama acara ini Face 2 Face juga melaunching produk lip tint terbarunya. Kira-kira mana yang mau di review duluan? 


Aku senang banget bisa mengikuti acara ini, walaupun jarak Bandung-Indramayu 4 jam tapi aku bisa mendapatkan ilmu serta bertemu teman-teman sesama beauty blogger dari kota lain. Semoga kedepannya aku bisa mengikuti acara sejenis ini lagi ^^


4 komentar:

  1. Aku dapet xoxo matte lipstick 10 warna, kamu dapet liptintnyaa :3

    gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi lipstik xoxo nya enak banget ya, pengen ngoleksi semua warnanya :-)

      Hapus
  2. face to face ada liptint-nya toh? segera direview ya mbaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup ini produk terbaru mereka, ditunggu reviewnya ya ^^

      Hapus