#memesonaitu adalah percaya diri (review Vitalis Body Scent Bizzare)

Hai semuanya~
Kalau kalian tahu sudah 2 tahun belakangan ini aku memulai kesibukan sebagai istri dan juga merangkap sebagai guru di sebuah SMK negeri di kotaku. Selain itu, hobiku ngeblog juga masih aku jalani sampai sekarang, tentunya aku merasa tiap tahun aku harus terus menerus berkembang. Salah satunya adalah aku mulai memberanikan diri menghadiri beberapa event di kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Walau terkadang untuk menghadiri event aku harus mempersiapkan jauh-jauh hari seperti akomodasi dan sebagainya. Aku yang biasanya ngeblog hanya berhadapan dengan layar laptop, berbeda sekali saat menghadiri event aku bisa bertemu teman-teman blogger lainnya. Kalau boleh jujur aku sebenarnya tipe introvert, jadi aku memang terlihat jarang bicara di depan orang yang baru aku kenal. Tapi kalau kalian sudah mengenalku lebih jauh, baru deh sifat cerewetku keluar hehehe.


Awalnya memang agak canggung ketika harus menyapa orang baru, tapi kalau aku tidak keluar "zona nyaman" maka selamanya aku akan menjadi tipe intovert. Pelan-pelan aku mulai berani menyapa teman-teman blogger yang biasanya aku kenal hanya di dunia maya saja. Biasanya aku menyapa dulu dengan mengingat nama mereka dan hal-hal kecil yang mungkin ada di sekitarku saat itu. Lama kelamaan akhirnya aku bisa bergabung dan percakapan pun menggalir.


Selain menyiapkan obrolan, hal yang perlu aku perhatikan saat menghadiri event adalah penampilan. Kalau bahasa kekiniannya adalah OOTD yang harus sesuai dengan tema acaranya. Berhubung aku dari daerah dan harus ke kota besar juga memerlukan waktu yang cukup lama sekitar 3-4 jam, tentunya kondisi tubuhku juga keringetan saat perjalanan. Gak mau dong datang ke suatu event udah cantik-cantik tapi badannya bau kecut?


Untungnya aku selalu membawa wewangian yang segar dan bisa menambah percaya diriku. Salah satunya yaitu Vitalis Body Spray varian Bizzare. Brand Vitalis sendiri sudah aku kenal cukup lama, bahkan sebenarnya pabriknya sendiri Unza Vitalis ada di kota kelahiranku di Salatiga, jadi aku cukup mengetahui produk-produk Vitalis lainnya.


Aroma Bizzare sendiri perpaduan dari aroma violet lotus, blackcurrant, sandalwood dan marine  memberikan sensasi wewangian yang meningkatkan percaya diri dan mood, cocok banget buatku pengen banget tampil percaya diri. Kemasannya sendiri dikemas dalam botol plastik dengan isi 120 ml yang pas banget buat dibawa travelling kemanapun.


Sekedar info saja, kemasan Vitalis juga desainya baru lho, untuk varian Bizzare ini desainnya masih dominan warna ungu, hanya saja hiasan bunga krisan berwarna ungu. Buatku kemasan barunya semakin terliat elegan.


Selain itu kemasan Vitalis body scent juga dilengkapi spray, jadi kapan saja bisa aku gunaan tanpa takut isinya tumpah.


Selain aku gunakan saat akan mengahdiri event, aku juga selalu pakai saat akan mengajar di sekolah, rasanya gak pede dong kalau gurunya bau kecut hehehe. Apalagi kalau siang-siang gerah, pas banget semprot sana-semprot sini, aku siap kembali ke kelas dan mengajar.  

Dan aku gak perlu merogoh kantong dalam-dalam karena harga Vitalis Body Scent itu masih terjangkau banget. Untuk kemasan 120 ml, aku membelinya dengan harga Rp. 19.900,- dan juga tersedia ukuran mini 60 ml. Selain varian Bizzare, kalian juga bisa mencoba varian lainnya dan tinggal kalian sesuaikan dengan wangi favorit kalian. Apalagi produk Vitalis bisa kalian dapatkan di minimarket, supermarket dan toko kosmetik sekitar kalian, makin mudah deh tampil wangi dengan Vitalis.

Kalian bisa mencari tahu berbagai macam produk Vitalis di :

Buatku, #memesonaitu adalah ketika kita bisa percaya diri, baik dari cara berbicara maupun penampilan dan didukung dengan badan yang wangi. So, kalian juga siap memesona bersamaku dan Vitalis? sharing sama aku ya ^^

#MemesonaItu

0 comments:

Posting Komentar