Post Top Ad

Review : Balivite Aromaatherapy Coffe Body Oil

Hai semuanya~
Pernah ngalamin kulit kerasa kering banget sampe bersisik? biasanya sih aku mengalami hal ini kalau datang ke suatu daerah baru yang suhu nya berbeda atau saat kekurangan asuan air contonhya saat puasa seperti sekarang. Solusi terbaik sih biasanya aku menggunakan body lotion, tapi kadang hasilnya masih kurang maksimal. Makanya begitu aku berkesempatan nyobain body oil dari Balivite, aku seneng banget karena memang lagi butuh. Apalagi kopi sendiri banyak manfaatnya buat tubuh juga.


Nama : BALIVITE Aromatherapy Coffe Body Oil
Produsen : balivite.com
Netto : 100 ml
Harga : $22


Kandungan utama dari produk ini yaitu active agents in coffe, cocoa, vanilla & cinnamon. Kardusnya sendiri tertulis keterangan bahasa inggris tetapi cukup jelas petunjuk, ingredients dan keterangan lainnya.


Botolnya sendiri berbentuk tube dengan pump yang memudahkan kita saat akan menggeluarkan isinya. Saat awal aku terima pump nya masih terkunci, cara membukanya cukup putar saja sampai pump nya naik.


Ini cairan body oil nya, saat pertama aku tuang wanginya enak banget, wangi kopi dan sedikit wangi coklat yang manis, rasanya pengen jilat hehehe. Teksturnya sendiri seperti namanya, yaitu oil yang cukup kental. 


Di sini aku mengaplikasikan pada tanganku, kalian lihat foto sebelah kiri tanganku keihatan kering kan, saat setelah mengoleskan body oil tanganku kelihatan lebih lembab, walaupun namanya body oil memang terasa sedikit greasy.

Buat yang belum tahu manfaat ekstrak kopi buat tubuh yaitu : 
  • Kafein kopi dapat mengurangi penampaka selulit di tubuh
  • Masker dari bubuk kopi bisa digunakan untuk kulit wajah yang berminyak
  • Kopi dapat menguatkan folikel rambut yang mudah patah

Kalau kalian merasa bubuk kopi itu agak ribet dan mengotori pakain, kalian bisa gunakan body oil ini, lebih praktis dan gak menyerbuk kan? Aku sendiri mulai concern sama selulit di sekitar pahaku, jadi setelah andi aku biasanya mengoleskan sedikit pada selulit, memang belum terlihat pasti hasilna tapi kalau di telatenin aku yakin sedikit demi sedikit selulitku akan pudar.

Kalian bisa mencari tahu kebih lanjut tentang produk Balivite di :

2 komentar:

  1. Kok menarik yha. Menarik gegara kopi, bahahahahahahak..
    Itu nggak lengket bener yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm kalau dibilang gak lengket sih gak juga ya, namanya juga oil. Tapi kalau wanginya jujur kopi banget, buat pecinta kopi pasti doyan~

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram