Post Top Ad

Review : Caring by Biokos Automatic Eyeliner

Halo semuanya,
Gimana puasa kalian? semoga lancar & bisa full sampai lebaran ya! Kali ini aku mau sharing tentang produk yang baru aja aku terima dari Caring x Beautisquad. Sebenranya aku mendapatkan 1 warna dari Caring by Biokos Automatic Eyeliner, cuma karena aku suka hasilnya jadi aku beli warna warna coklat. Jarang-jarang nih aku nyobain produk sampe akhirnya beli lagi  karena hasilnya beneran bagus.


Nama : Caring by Biokos Automatic Eyeliner
Produsen : Faber-Castell Cosmetics Germany for Martina Bento Jakarta
Netto : 0,36 g
Harga : Rp. 115.000,-


Jadi eyeliner ini merupakan produk baru dari Caring by Biokos dengan tipe automatic, jadi gak perlu di raut lagi seperti eyeliner pensil konvesional, melainkan cukup diputar. 


Kardus kemasannya juga di desain secara ekslusif dengan tampilan warna silver. 


Ini bentuk ujung eyelinernya, walaupun tidak perlu di raut tapi kalau kalian merasa ujungnya sudah tidak runcing juga tersedia rautan untuk meruncingkannya kembali


Ini penampakan rautannya, aku sendiri jarang melihat eyeliner lokal yang juga sekalian menyediakan rautannya. 


Oh ya selain rautan, tersedia juga sponge diujung nya yang berguna untuk membaurkan hasil akhirnya. Jadi selain berfungsi sebagai eyeliner, bisa juga digunakan sebagai eyeshadow ketika dibaurkan.


Yang aku cukup kagetkan ternyata produsen eyeliner ini dibuat oleh Faber-Castell Cosmetics, Jerman. Kalian pasti tahu banget kan pensil warna & crayon Faber Castell? aku baru tahu kalau mereka juga produksi kosmetik lho.


Saat di aplikasikan ke tanganku, aku kaget banget hasilnya sangat kereng & glide smoothly, jarang banget deh neme eyeliner lokal bisa se kereng ini, happy ^^


Selain kereng, eyeliner ini cepat sekali nge-set, jadi harus cukup hati-hati kalau ngerasa salah menggambar eyeliner. Kalau sudah set hasilnya akan susah sekali di hapus ataupun di gosok. Aku mencoba meneteskan air dan kemudian aku gosok, kalian bisa lihat sendiri eyelinernya sedikit sekali bergeser dan stay di tempat. Bisa disimpulkan eyeliner ini waterproof dan transferproof. 


Di sini aku mencoba mengaplikasikan eyeliner warna hitam dan aku blend sedikit menggunakan sponge bawaannya. 


Kemudian, aku kembali mengaplikasikan eyeliner tetapi warna coklat di seluruh kelopak mataku seperti menggunakan eyeshadow. Kalian harus cepat-cepat memblend karena kalau sudah set agak susah mem blend nya.


Ini hasil akhirnya aku menggunakan 2 warna dari Caring by Biokos Automatic Eyeliner. Jadi kalian bisa mendapatkan 2 produk dari hanya 1 eyeliner. Memang harganya agak lebih mahal dari eyeliner lokal lainya. Tapi mengingat Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini hasilnya kereng, sudah tersedia sponge & rautan, serta bisa digunakan menjadi eyeshadow,   aku merasa harganya sesuai dengan kualitasnya. 

Selain itu juga hasilnya juga awet, butuh 4-5 jam eyeliner ini mulai memudar di mataku dan juga gak membuat kelopak mataku menjadi seperti mata panda. Aku nyesel kenapa baru kenal Caring by Biokos Automatic Eyeliner sekarang hahaha.
Rating :

 Kalian bisa mencari tahu produk Caring lainnya di :

Gimana,  kalian tertarik juga mencoba Caring by Biokos Automatic Eyeliner?  Terima kasih Beautisquad dan Juga Caring by Biokos ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram