Post Top Ad

RIVERA SKIN CARE (FACIAL WASH-PEELING SCRUB-MASSAGE CREAM)

Halo semuanya, 
sadar gak sih akhir-akhir ini cuaca lagi gak konsisten banget, kadang pannasss banget kadang hujan. Akibatnya kulit juga bisa stres & akhirnya masalah di wajah satu per satu muncul, kayak aku nih jerawat satu per satu mulai bertengger di muka. Pas banget kebetulan aku berkesempatan mencoba rangkain pembersih wajah dari Rivera. Kali ini aku mencoba rangkain Spa Skincare yang terdiri dari Facial Wash, Peeling Scrub & Massage Cream.


Kalau kalian pernah dengar merk kosmetik lokal Fanbo, Rivera ini sister brand nya yang ditunjukan untuk segmen menengah & dewasa. Tapi kalian yang masih muda boleh kok pakai Rivera, asal di sesuaikan dengan kondisi kulit juga ya. Aku sendiri sebenarnya sudah mengenal brand Rivera sejak SMA, jadi buatku mereka bukan pemain baru lagi di ranah kosmetik lokal.


Yang pertama, aku mencoba Facial Wash Foaming Cleanser dari seri Spa Skincare. Ukurannya sendiri cukup besar yaitu 100 ml dan dikemas dalam tube berwarna putih. Produk ini mengandung Whitening Phyto Aromatic, Vitamin B3 dan Grapefruit Essential Oil



Teksturnya sendiri cukup unik yaitu berbentuk gel bening yang wanginya segar banget, aku jadi suka cuci muka karena wangi segarnya bikin aku melek hehehe.


Rivera Facial Wash ini tipe yang tidak membuat banyak busa, dimana menurutku bagus karena kalau busanya banyak berarti facial foam tersebut mengandung banyak detergent yang malah bisa membuat wajah menjadi kering. Hasil akhirnya setelah dibilas wajahku terasa bersih & gak kering, suka deh :-)



Kedua, aku mencoba Rivera Peeling Scrub Oil Control yang mengandung Phyto Aromatict Chamomile dan Licorine serta scrub yang terbuat dari biji aprikot membantu mengakat kotoran dan sel kulit mati. Kemasannya tidak jauh berbeda dengan Facial Wash nya, hanya pada pilihan warna nya pada keterangan kemasan.




Tekstur scrubnya sendiri cukup kental & ada butiran scrubnya yang cukup besasr sehingga lebih efektif dalam mengangkat sisa kulit mati. Aromanya sendiri menurutku cukup calm & gak menyengat.


Cara pakainya sendiri cukup di gosokan dengan arah memutar ke bagian wajah yang ingin di bersihkan. Aku sendiri lebih suka mengaplikasikannya di area T-Zone wajahku terutama di bagian hidung & dagu yang banyak komedonya. Sejauh ini aku suka sekali pakai Peeling Scrub ini, tapi ingat jangan digunakan setiap hari ya! cukup 2-3x seminggu.


Terakhir aku mencoba Face & Body Massage Cream dengan nuansa kemasan berwarna kuning. Produk ini mengandung Phyto Aromatic Chamomile dan Licorine yang juga dapat menjaga kelembaban tubuh.


Teksturnya sendiri cukup kental & mudah sekali diratakan, bisa dibilang teksturnya sendiri mirip body lotion tapi lebih kental. Aku sendiri sebenarnya belum pernah mencoba massage cream jadi kurang tahu bagaimana seharusnya teksturnya. 


Cara penggunaanya sendiri setelah menggunakan Facial Wash & Facial Peeling, cukup oleskan ke wajah selama 2-3 menit sambil dipijat-pijat, kemudian di bilas dengan air & keringkan.


Kalian juga bisa tonton video bagaimana aku mengaplikasikan rangkain Rivera Spa Skin Care, jangan lupa like & subscribe ya ^^


Overall aku suka sekali dengan rangkaian Rivera Spa Skin Care ini, terutama sih Facial Wash nya karena aromanya enak & busanya gak terlalu banyak. Kayaknya ini bakal jadi treatment wajib mingguanku nih hehehe.
Rangkaian produk ini juga cukup terjangkau, kalian bisa dapatkan dengan harga kisaran Rp.36.000 - Rp.39.000 di toko kometik atau online shop.
Kalian bia mencari tahu tentang berbagai produk Rivera di :

Thank You KBBV x Rivera ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram