Post Top Ad

5 cara penggunaan Hatomugi Skin Conditioner

Halo semua~
Gak kerasa tinggal beberapa hari lagi kita akan merayakan hari kemenangan, ada yang sudah mudik ke daerah masing-masing? Bagi yang bersiap untuk mudik, kalian wajib baca postinganku kali ini, kenapa? baca terus aja ya ^^


Sebenarnya aku sudah pernah membahas tentang Hatomugi Skin Conditioner di post sebelumnya, tapi di postingan tersebut aku hanya menggunakan Hatomugi sebagai DIY mask  saja. Nah kali ini aku mau sharing ke kalian kalau Hatomugi bisa dipakai dengan berbagai cara. Pas banget aku berkesempatan mencoba lagi Hatomugi Skin Conditioner oleh pihak KBJ x Hatomugi.


Kebetulan Hatomugi Skin Conditioner ku yang lama tinggal 1/4 botol lho. Karena kemasannya memang besar yaitu 500 ml aku gak ngerasa "sayang" untuk pakai banyak-banyak. Produk yang menggunakan ekstrak tanaman jali-jali/coix seed ini memang sangat aku suka dan banyak kegunaannya.


Ingredients
Kalau kalian baca memang Hatomugi Skin Conditioner masih mengandung alkohol, tapi karena letak penulisannya cukup di bawah, jadi kandungan alkoholnya tidak terlalu banyak dan saat dipakai pun tidak terasa perih di wajah. Jadi buat yang ngerasa kulitnya sensitif gak perlu takut mencoba produk ini.

1. Sebagai toner 


Awalnya aku memang tidak menggunakan Hatomugi sebagai toner, toner harianku sendiri jenisnya untuk kulit berjerawat. Tapi makin lama aku merasa toner lamaku agak membuat kulitku kering, makanya aku beralih menggunakan Hatomugi yang lebih mild. Biasanya aku gunakan setelah menggunakan cleansing milk.


Caranya sendiri cukup mudah yaitu tinggal basahi ke kapas dan gosokan pada wajah untuk menghilangkan sisa-sisa cleansing milk.

2. Sebagai CZM


Teknik ini ditemukan oleh Chizu Saeki dan cukup terkenal karena dapat menhidrasi kulit wajah terutama bagian-bagian wajah tertentu. Untuk bisa mengaplikasikan teknik ini, aku biasanya membasahi kapas dan membaginya menjadi 2 bagian.


Kemudian tinggal aku tempelkan pada wajahku, aku sendiri lebih suka menggunakan kapas bulat karena kualitas kapas bentuk kotak di Indonesia kurang bagus dan biasanya meninggalkan serat di wajah.

  3. Sebagai DIY Masker


Mugkin yang sudah baca blog ku sebelumnya, aku menggunakan Hatomugi sebagai DIY mask dengan menggunakan tablet mask.


Caranya sendiri aku cukup membasahi tablet mask sampai bentuknya menggembang dan masker nya siap digunakan.


Aku sering sekali menggunakan masker ini, bisa di bilang seminggu minimal 3x dan aku merasakan kulitku jadi tidak mudah kusam dan terasa segar.

4. Sebagai Face Mist


Kebetulan saat aku mendapatkan botol kedua Hatomugi, ternyata juga sudah termasuk botol spray kecil yang bisa kita gunakan saat traveling


Tinggal tuang Hatomugi ke dalam botol spray dan siap digunakan! botolnya spray nya juga tidak terlalu besar jadi tidak terasa berat apabila mau dibawa kemana-mana.


Saat digunakan rasanya segar dan berguna banget saat sedang berpergian atau saat mudik seperti sekarang. Buat kalian yang mau mudik, wajib banget deh bawa Hatomugi biar wajah kalian segar sepanjang perjalanan. Selain itu, Hatomugi juga bisa di simpan di kulkas sehingga saat dipakai akan terasa sensasi adem di kulit. 

5. Sebagai pengganti body lotion


Jujur, aku itu bukan tipe yang suka sama lotion-lotionan, apalagi yang susah meresap ke tubuh. Dengan Hatomugi ini aku bisa menggunakan sebagai body lotion, caranya cukup usapkan pada bagian tubuh terutama sesaat setelah mandi untuk menjaga kelembapan.  

Overall aku sangat puas dengan Hatomugi Skin Conditioner, buktinya aku sudah menghabisakan 3/4 botol dalam 3 bulan, jadi kalau di kalkulasi produk Hatomugi ini bisa digunakan sampai 5-6 bulan.

Kebetulan aku sendiri membeli Hatomugi di Guardian dengan harga Rp.98.500 (harga normal), tapi sekarang kalian bisa dapatkan juga di SOGO, Papaya, VIP Plaza, Perfect Beauty, Nihonmart, Elevenia dan Sociolla.

Kalau saat ini aku malah cukup penasaran dengan produk Hatomugi lainnya yaitu Hatomugi Skin Conditioning Gel, semoga lekas masuk ke Indonesia ^^


 Kalian bisa mencari tahu tentang Hatomugi di :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram