Post Top Ad

Sehat saat berpuasa dengan Heavenly Blush TummYogurt

Halo semuanya!
Bagaimana ibadah puasa kalian tahun ini? Kalau aku sejauh ini lancar dan belum bolong hehehe. Mengingat bulan puasa ini aku masih masuk kerja jadi aktifitasku cukup padat. Biar gak kerasa lemes, wajib banget melengkapi asupan gizi baik saat sahur maupun saat berbuka.


Untungnya aku menemukan produk yang pas banget di konsumsi terutama buat yang sedang berpuasa, kenapa? karena saat puasa, kita pasti kekurangan cairan dan serat. Sehingga sering banget rasanya lapar sebelum berbuka, apalagi kalau diselingi dengan banyak aktifitas. Selain itu, karena menu berbuka ku seringnya serba goreng-gorengan (maklum biar praktis), aku ngerasain beberapa hari ini kerasa sembelit, rasanya perut begah dan gak nyaman banget deh.

Nah, produk yang aku maksud adalah Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar. Apalagi beberapa saat yang lalu tepatnya 29 Mei kita merayakan National Yogurt Day. AKu juga gak mau ketinggalan merayakannya dengan juga mengosumsi yogurt.


Untuk Heavenly Blush TummYogurt Bar merupakan produk "padat" dari Heavenly Blush, karena bukan berbentuk minuman, melainkan snack bar dengan rasa yogurt. Produk ini merupakan yogurt bar pertama di Indonesia yang mengandung oats dan multi grain dengan rasa Berries dan Lime. Rasanya unik banget, kecut-kecut seger tapi ngenyangin, juga membantu menurunkan berat badan, dan bisa menjadi alternatif membantu diet, canggih banget ya!



Untuk varian Lime sendiri mengandung energi total 100 kkal dan untuk varian Berries mengandung energi total 90 kkal, cocok banget buat yang sedang puasa dan butuh energi tambahan seperti aku.

 

Uniknya lagi, yogurt bar ini gak cuma mengandung yogurt, kalau kalian perhatikan yang bagian putih itu coating yogurt yang seger banget. Kalau multi grain nya sendiri terdiri dari kacang-kacangan seperti Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, dan White Sesame.


Nah kalau ini produk terbaru juga dari Heavenly Blush yaitu Heavenly Blush TummyYogurt Drink. Sebenarnya ada 3 varian yang semuanya campuran buah dan sayur (fruit & veggie yogurt), ada Raspberry Broccoli, Mango Carrot dan Blueberry Redbeet. Tapi aku merasa tertarik sekali dengan varian Raspberry Broccoli karena mengandung brokoli, hmm gimana ya rasanya brokoli di campur dengan blackberry, raspberry dan yogurt?


Begitu aku coba ternyata rasanya enak! gak berasa sama sekali kalau ada brokolinya, cuma ada rasa berry yang manis dan asam karena dibuat dari fresh yogurt. Dalam 1 kemasan sendiri mengandung energi 150 kkal dan berfungsi membantu mengontrol diabetes, tekanan darah, antioksidan, dan juga mencegah stres. Selain itu juga mengandung high-fiber dan low fat, jadi gak perlu takut gendut kalau mengosumsi Heavenly Blush TummYogurt Drink.

Aku sendiri lebih suka mengosumsi Heavenly Blush TummYogurt Bar saat sahur karena dapat menambah energi dan membuat kenyang lebih lama. Biasanya aku mengosumsi sesaat setelah menyelesaikan sahur. Selain membantu menahan lapar, rasanya yang seger bikin sahurku lebih bersemangat.


Setelah mengosumsi Heavenly Blush TummYogurt Bar, aku merasakan kenyang lebih lama lho. Biasanya sih pas awal-awal puasa, kalau sudah jam 3 sore perutku kerasa keroncongan, tapi begitu mengosumsi yogurth bar, sampai maghrib pun perutku masih kerasa penuh lho! Entah sugesti atau bukan tapi aku ngerasa kebantu banget dengan mengosumsi yogurth bar saat sahur perutku terasa kenyang lebih lama. 


Sedangkan saat berbuka, aku lebih memilih mengosumsi Heavenly Blush TummYogurt Drink. Rasanya yang manis bisa menjadi alternatif minuman berbuka puasa. 


Selain rasanya yang segar, Heavenly Blush TummYogurt Drink juga dapat melancarkan sirkulasi darah dan membantu melancarkan pencernaan. Hayoo siapa yang suka ngerasa sembelit saat sedang berpuasa? wajib banget mengosumsi Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink nih!


Untuk kedua produk tersebut, harganya masih sangat terjangkau lho! Heavenly Blush TummYogurt Drink dapat kamu beli dengan harga Rp. 11.000,-  dan bisa kalian dapatkan di :


Dan untuk  Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa kalian dapatkan dengan harga yang sama yaitu Rp. 11.000,- dan bisa kalian dapatkan di :


Kalian bisa mecari tahu info lain tentang produk-produk Heavenly Blush di :



So, kalian juga jangan lupa mengosumsi makanan dan minuman yang banyak serat agar puasa kita tahun ini lebih lancar dan tidak ada halangan. Bagaimana? kalian juga ingin mencoba Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar? Sharing sama aku ya ^^


5 komentar:

  1. Halo mbak, sorry nanya di luar topik.
    Saya pake bb cream wardah tu, tapi kenapa pas dipake kaya ga nempel dan powdery ya. Apa cara pakai saya salag? Pakenya sih biasa aja. Ada tip make bb cream yang benar ga?
    Makasih
    Yenni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Yenni, waduh aku sendiri belum pernah mencoba bb cream wardah. Mungkin pas kamu ngolesin kondisi wajah basah? biasanya sih kejadianya seperti itu. Jadi usahakan aplikasi saat wajah kering ya ^^

      Hapus
    2. Mbak Conietta,

      Makasih udah bales komenku. Biasanya sebelum pakai bb cream pakai sunscreen wardah juga sih... Jadi itu harus ditunggu sampai kering dulu kali, ya? Makasih sekali lagi. Semoga sukses selalu.

      Hapus
  2. ihh itu gambarnya bisa bergerak2 gitu gimana caranya wkwkwkw

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram