Post Top Ad

Silaturahmi tetap terjaga dengan Betadine Obat Kumur


Selamat hari lebaran, minal aidin wal faizin~
Bagaimana kabar hari lebaran teman-teman semua? semoga bisa bertemu dengan semua sanak saudara baik di kota maupun kampung halaman ya. Selain menyiapkan pakaian baru, kita juga gak boleh ketinggalan menyiapakan tubuh yang prima agar bisa bersilaturahmi dengan lancar. Apalagi setelah berpuasa 1 bulan lamanya, gak jarang saat lebaran masalah mulut bermunculan dikarenakan banyak makanan yang masuk ke tubuh kita. Gak mau kan saat sedang bersalam-salaman mulut kita menggeluarkan aroma tidak sedap?


Salah satu yang perlu disiapkan tentunya selain banyak minum air putih, gak ada salahnya juga kita menyiapkan Betadine Obat Kumur untuk membantu menjaga kondisi mulut dari bakteri dan kuman. Selama ini kita cuma menggenal Betadine sebagai obat antiseptik untuk menyembuhkan luka pada tubuh, tapi Betadine juga memilki obat sakit tenggorokan yang dapat juga berfungsi sebagai obat sariawan.


Betadine obat kumur adalah obat kumur antiseptik yang mengandung Povidone Iodine 1% yang dapat membunuh mikroorganisme jahat pada mulut seperti jamur, kuman dan bakteri.


Selain membunuh mikroorganisme jahat, Betadine Obat Kumur dapat mengurangi bau mulut dan napas tidak segar.


Cara pakainya sensiri cukup mudah, cukup tuangkan sekitar 15 ml pada tutup botol dan berkumur selama 30-60 menit. Caiean Betadine Obat Kumur sendiri berwarna hitam kemerahan mirip dengan Betadine Antispetik, hanya teksturnya lebih kental.


Tapi perlu di ingat Betadine obat kumur ini jangan sampai tertelan ya. Bisa juga sebelumnya bersikat gigi agar hasilnya lebih maksimal. 



Saat awal penggunaan, aku merasa Betadine Obat Kumur ini hampir mirip warna dan aromanya dengan Betadine Obat Antiseptik untuk menyembuhkan luka. Tetapi untuk obat kumur ini teskturnya lebih cair dan setelah digunakan aku merasa rongga mulutku terasa lebih segar.


Betadine Obat Kumur tersedia dengan ukuran 100 ml dan 190 ml. Aku sendiri suka stok di rumah ukuran 190 ml sehingga bisa digunakan aku dan suamiku. Psstt, saat puasa suamiku sempat mengalami sakit tenggorokan selama 2 minggu. Untungnya aku langsung sigap menyaranakan menggunakan Betadine Obat Kumur sehingga radang tenggorokan nya tidak makin meradang.

Kalian bisa mendapatkan Betadine Obat kumur dengan harga Rp.25.000 untuk kemasan 190 ml dan Rp.17.000 untuk kemasan 100 ml. Selain di jual di Apotik, kalian bisa mendapatkan di minimarket dan toko online www.jd.id.
Sekarang kalian gak perlu takut lagi dengan sakit tenggorokan dan sariawan karena ada Betadine Obat Kumur, semoga lebaran kalian juga lancar ya ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram