Review : Perfect Beauty Lashes : Mega

Halo semuanya~
Kalau kalian pernah lihat insta story ku, bulan kemarin aku pernah share tentang keseruan bazar yang di adakan oleh Perfect Beauty.id. Waktu itu kebetulan aku sedang pulang ke Solo dan bisa mampir ke booth mereka. 
 
Di bazzar tersebut banyak dijual produk andalan mereka seperti Shampoo dan Conditioner dari La Rose Rounge, pssstt aku pernah review juga di Youtube channel aku lho.  
Kebetulan banget aku berkesempatan mencoba salah satu produk terbaru mereka yaitu Perfect Lashes dengan varian Mega.
Nama : Perfect Lashes by Perfect Beauty
Seri : Mega  
Harga : Rp.10.000,-
Saat aku terima, produknya sendiri hanya terbungkus plastik bening dan langsung terlihat seri lashes nya. 
Lashes buatan Perfect Beauty ini terbuat dari rambut manusia asli yang berkualitas tinggi. Untuk seri Mega ini bentuknya natural dan band nya terbuat dari plastik bening. 
Hasil saat di aplikasikan di mataku
Kalian bisa lihat sendiri hasilnya terlihat natural dan tidak berlebihan.Saat digunakan pun gak terasa berat dan cocok digunakan buat sehari-hari.
Kekurangannya  mungkin tidak terdapat lem nya, aku berharap kedepannya Perfect Beauty sudah include dengan lem bulu matanya juga walaupun kecil.
Overall aku cukup puas denga kualitas Perfect Beauty Lashes, dan kebetulan aku juga suka dengan produk-produk lainnya dari Perfect Beauty seperti sisir Cherubim dan La Rose Rounge.

0 comments:

Posting Komentar