Review Sophie Martin J'adore Lipstick in Velvet Nude

Hei readers <3
Kalian pernah coba produk kosmetik dari Sophie Martin? (maybe kalo tas kalian pasti pernah coba). Memang produk kosmetik Sophie kurang bomming seperti pesaingnya macam Oriflame, mungkin karena Sophie lebih konsen ke produk tas dan pakaian kali ya. . .
Sebenarnya aku mau cari lipstik pengganti my HG lipstik yaitu Oriflame Vintage Nude, tapi sayang pas aku pesen stoknya kosong terus :-(. Berhubung depan kampus ada "swalayan Sophie" aku coba mampir siapa tahu ada produk yang bisa aku beli. 

Aku dapet produk ini dengan harga Rp.18.000. sudah termasuk diskon 10%. Tapi katanya kalau jadi member diskon 30%, tapi entahlah aku gak terlalu tertarik. . .
Kemasan lipstiknya cukup tinggi dan isinya cukup banyak dibandingkan lipstik kebanyakan. Tapi sayang banget shade warnanya harus kita cek dibawah kemasan. Andaikan aku punya 3 warna dari lipstik ini, agak repot juga ya harus bolak-balikin kemasanya. Tulisan shadenya juga kurang menonjol dan kecil jadi yang harus diinget ya kode warnanya.


Ada sedikit wangi "bubblegum" dan teskturnya matte finish. Kadang bibirku juga jadi kering kalau belum pakai lipbalm. Warnanya cukup awet, kemarin aku coba ekstrim perjalanan naik motor Solo-Salatiga tanpa touch up lipstiknya masih awet aja tuh.

Yang aku agak kecewa, sepertinya aku salah warna. . 

Padahal hanya satu shade nude dari Sophie Martin, tapi jatuhnya dibibirku sedikit gelap dengan warna merah marun. Aku sangat berharap warnanya sedikit "peachy" karena memang warna itu warna favoritku. Maybe warna lain seperti Mango Peach atau Caramel akan lebih cocok denganku. Sayangnya juga nih memang mereka gak ada tester jadi hanya bisa kita cari tahu dari review orang lain.

*pose cute*
Kesimpulan : Aku suka sama staying power dan teksturnya
Repurchase : Yes! warna lain tapi ya. . .

2 komentar:

  1. Aku udah nyoba yg peach mango. Lebih cakep daripada yg velvet nude, salam kenal ya coni. I've followed your blog ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah iya, aku juga sudah coba yang mango peach dari testernya. .
      salam kenal juga ^^

      Hapus