Review Maybelline Moisture Extreme #Satin Praline lipstick

Hay readers? bagaimana liburan kalian semua? Kalau aku sih disibukan dengan makan-tidur-jalan" aja hahaha. Oke aku akan mereview lipstik yang akhir-akhir ini selalu aku bawa kemanapun, soalnya cakep & yahud banget buat touch up. Namanya Maybelline Moisture Extreme #Satin Praline. Waktu itu belinya iseng aja, padahal masih punya stok 8 lipstik lainnya yang gak abis-abis (paling gak bisa menolak godaan warna lipstik). Jadi pas jalan ke Carefour beberapa minggu yang lalu ada beauty fair. Entah kenapa lipstik ini bisa di diskon setengah harga jadi Rp. 15.000, walaupun shadenya cuma ada 2 (yang satu merah cabe). Langsung deh kebeli tanpa nyari tahu reviewnya hihihi.
Kemasannya seprti lipstik Maybelline seri yang sama. Menurutku kemasannya ringkih walaupun sepertinya gak cepat pecah. Hanya saja plastiknya terlalu tipis. Eh iya baru sadar, ternyata jadi diskon karena tanggal pembuatannya tahun 2010. Btw, lipstik itu usianya berapa lama sih? apa jangan-jangan ini udah kadaluarsa? hihihi
 Maybelline Moisture Extreme
  • Sumtuous satin lipcolour with built-in lip balm
  • All-day, deep down moisture nourishment
  • Anti-chap ingredients repair and protect lips
  • Contains vitamin C, E and Jojoba
Warnanya merah marun sedikit peach, ada gliternya sedikit tapi masih bisa di tolerir. Lipstiknya lembuuuuutttt banget, saking lembutnya kadang suka "keluar" dari batas bibir kita. Bahkan batangnya gampang letoy karena sebentar aja kena sinar matahari. Wanginya pun enak, gak seperti wangi lipstik kebanyakan.
Pigmentasinya sangat bagus, bisa menutupi belang di bibir saya. Buat makan siang pun kadang warnanya masih awet, tapi gak bikin ngegumpal loh, pokoknya warnanya masih terlihat walaupun saya makan soto panas. Dan juga sangat awet & gak bikin bibir kering seperti lipstik kebanyakan, karena saya sering panas-panasan & terpapar sinar matahari secara langsung. Mungkin karena warnanya terlalu "strong" bagi saya, jadi kalau buat touch up agak kemerahan ya. . .
Kesimpulan : Walaupun warnanya bukan favorit saya, tapi dari segi tekstur, kelembapan, dan keawetan saya kasih 4 jempol (10 kalau bisa). Ah akhirnya menemukan lipstik yang aku cari-cari selama ini ^^
Repurchase : YA, kalau diskon lagi & kalau bisa warnanya yang semi nude gitu :-D



2 komentar:

  1. Wiiiiw murah banget!!
    Warnanya bagus euy harganya sekitar 30ribuan ya kalo gak diskon? Kapan kapan mau coba ah ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dilla, kalo gak diskon sih gak bakal aku beli -_-
      tapi kayaknya yang seri in udah discontinue ya? aku nyari di web gak ketemu nih

      Hapus