Post Top Ad

Review : Zoya Coloring Eyebrow



Halo semuanya, seperti yang sudah aku ceritakan di post sebelumnya, kali ini aku akan mereview produk baru lainnya dari Zoya, penasaran kan? baca terus ya!


Produk ini adalah Coloring Eyebrow pertama dari produsen kosmetik lokal. Iya setahuku sih baru Zoya saja yang mengeluarkan eyebrow maskara, karena brand lainnya kebanyakan brand drugstore Amerika & Korea. 

Nama : Zoya Coloring Eyebrow
Produsen : PT. Cosmax Indonesia Jakarta for Zoya Cosmetics
Nett : 3,5 ml
Harga : Rp.43.000,-

"Coloring Eyebrow Mocca by Zoya Cosmetics, Memberikan bentuk alis yang natural dengan pengaplikasian menggunakan mascara brush. Dengan silicon film menjadikan coloring coloring eyebrow tahan lebih lama dan water resistant, tahan terhadap keringat dan basuhan air."


Ada 2 pilihan warna yaitu black & mocca, karena awalnya aku pikir kalau warna black sama aja dong sama maskara biasa, akhirnya aku memilih warna mocca. Kemasannya kecil & praktis banget, cocok buat touch up di mana aja.


Ingredients


Kalau wand nya sih bentuknya standar seperti maskara, gak bikin susah mengeluarakan warnanya & batangnya juga cukup pendek. Sayang sih mungkin kalau untuk alis lebih baik bentuk sikatnya lebih kecil agar lebih presisi. Bahan sikatnya juga agak keras tapi tenang gak akan melukai kulit kok kecuali situ maksa nyikatnya ala-ala nyikat wc.




Nah ini swatch warnanya, warna mocca itu agak kuat tone merah nya, sekilas kayak pensil alis lokal yang kondang itu. Kalau yang menggunakan hijab sih gak masalah karena gak menyamakan sama warna rambut. Tapi kalau teman-teman punya warna rambut hitam natural sih baiknya alis di gambar terlebih dahulu menggunakan pensil alis yang lebih gelap baru ditimpa lagi dengan eyebrow maskara ini.


Ini hasil aku aplikasikan di alisku tanpa menggunakan pensil alis. Memang sih agak kemerahan buatku, tapi aku seneng banget karena benar-benar bisa menutup warna asli bulu alisku. Buat yang habis bleaching atau mewarnai rambut warna kecoklatan bakal pas banget pakai ini.

Enaknya setelah pakai ini bulu alis ku langsung ngeset rapi, padahal alisku  gak tebel lho. Eyebrow maskara ini ngebantu banget apalagi kalau di kombinasiin sama pensil alis sebelumnya, bikin lebih awet warna pensil alis itu sendiri. Kalau soal waterproof atau sweatproof menurutku sih standar aja, kalau setelah wudhu masih terlihat warnanya walau tidak setegas saat awal pemakaian. 

Rating :

Kesimpulan :
Setelah kemarin aku dikejutkan dengan CC Cream & Blotting Powdernya, kali ini Eyebrow Mascara nya menjadi produk lokal pertama yang ada dipasaran. Produk ini efektif  buat ngeset bulu alis & ngebantu memberikan warna. Cocok buat yang pengen alisnya set paripurna.


Dulu aku pengen beli produk ini untuk jadi salah satu hantaran di pernikahanku, sayangnya nih produk ini sering banget kosong. Aku sih berharap kedepannya produk ini tersedia di semua counter Zoya. Eh tapi kalau kalian tetep pengen coba, kalian bisa beli online di webstorenya Zoya di sini


Kalian bisa mengetahui lebih lanjut berbagai macam produk makeup & skincare dari Zoya di :


Gimana, kalian juga tertarik mencoba Coloring Eyebrow dari Zoya, atau sudah pernah mencobanya? sharing sama aku ya ^^



8 komentar:

  1. Aku juga kaget Nita pas dapet produk yang ini. Soale belum ada kan produk lokal yang punya eyebrow mascara. Hihihi...dan ini baguuusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih udah tau lama mbak tapi susaaahhh nyarinya :-D

      Hapus
  2. belum sempat hilang ke kaguman aku sm cc cream dn blotting powdernya, eh udh nongol lg yg baru. zoya lg getol ngeluarin byk produk baru kek nya. oh..ya kemaren sophie paris baru aja ngejual eyebrow powder loh... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih akhirnya produk lokal Indonesia banyak yang berkembang. Hihi aku juga ngikutin Sophie Paris, tapi susah banget pesen disini, padahal juga penasaran :-D

      Hapus
  3. Iya ini susah banget nyarinya apalagi yang warna mocca ini. Penasaran abis kan baru dia sendiri merk lokal yang punya eyebrow mascaraa. Kalo liat di foto yang kamu keliatan mukanya setengah itu keliatan gak terlalu merah ya, con. Kalo dibanding viva merahnya merahan mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir mirip merahnya, tapi masih merahan Viva sih, kalau rambut diwarnain sejenis Brunette kayaknya baru cocok

      Hapus
  4. Aku seneng banget beli produk ini tapi belum nyoba, sekarang eyebrow ini semakin banyak yang jual kok. Rambutku sih ga terlalu hitam tapi kok aneh ya belum pede pakai eyebrow ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagusnya di tumpuk dengan pensil alis yang gelap.Iya jaman dulu susah banget nyari produk ini, bolak balik konter kosong mulu.

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram