My Vinyl Lips : YSL Vernis à Lèvres Vinyl Cream in 402 Rouge Remix & 406 Orange Electro


Halo semuanya~
Gak kerasa ya sudah memasuki bulan Oktober, kalau di ingat lagi Oktober tahun kemarin aku sedang sibuk-sibknya meyiapkan pernikahan yang tinggal menghitung hari hihihi. Kali ini aku akan membahas tentang "Vinyl Lips", apa itu vinyl lips? baca terus ya!


Nama : YSL Vernis à Lèvres Vinyl Cream
Varian : 402 Rouge Remix & 406 Orange Electro
Netto : 5,5 ml
Produsen : YSL Beautè, Prancis
Harga :  $36 (Sephora)


Jadi kebetulan aku berkesempatan mencoba produk baru dari YSL yaitu YSL Vernis à Lèvres Vinyl Cream atau aku singkat saja YSL Vinyl Lip Stain. Aku sendiri mendapatkan 2 shade yaitu shade 402 Rouge Remix dan 406 Orange Electro. Kemasan Vinyl Lip Stain ini mengingatkanku sama YSL Rouge Pur Couture Glossy Stain yang sudah pernah aku review sebelumnya. Vinyl Cream sendiri di bandrol dengan harga $36, buat penggemar brand luxury satu ini pasti gak akan kelewatan mengoleksi Vinyl Cream.


Di kutip dari situs YSL Indonesia :


"YSL Vernis à Lèvres Vinyl Cream
Satu-satunya lipstik dengan tekstur yang creamy dan bebas lengket, tahan hingga 10 jam untuk kenyamanan pemakaian sepanjang hari sehingga bibir terlihat cantik. Percantik bibirmu dengan 12 warna intens. Aplikator slim-cut yang revolusioner menyerupai berlian membuat lekukan bibir Anda dapat terbentuk dengan mudah setiap saat."



Varian Vinyl Lip Stain ini punya 12 warna mulai dari nude sampai yang berwarna neon. Dan begitu lihat semua warnanya aku alah lebih tertarik sama 404 Nude Please dan 407 Carmin Session.


Ingredients :
 AQUA / WATER ● OCTYLDODECANOL ● TRIMETHYLSILOXYPHENYL DIMETHICONE ● ETHYLCELLULOSE ● SYNTHETIC WAX ● CETYL ALCOHOL ● ALCOHOL ● POLYBUTENE ● GLYCERYL STEARATE ● BEHENYL ALCOHOL ● STEARETH-20 ● PHENOXYETHANOL ● SODIUM LAURYL SULFATE ● GLYCERYL STEARATE CITRATE ● DISODIUM ETHYLENE DICOCAMIDE PEG-15 DISULFATE ● HYDROXYPROPYL GUAR ● CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE ● SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE ● STEARYL ALCOHOL ● MYRISTYL ALCOHOL ● MAGNESIUM SILICATE ● CALCIUM SODIUM BOROSILICATE ● ALUMINUM HYDROXIDE ● SODIUM SACCHARIN ● ALUMINA ● BENZYL ALCOHOL ● SILICA ● TIN OXIDE ● ANISE ALCOHOL ● PARFUM / FRAGRANCE


Perbedaan utama antara Vinyl Cream dengan Rouge Pur Couture adalah tutup kemasannya, untuk Vinyl kemasannya keseluruhan berwarna hitam, berbeda dengan Rouge Pur Couture yang tutupnya berwarna emas.


Aplikatornya sendiri sedikit lebih kecil dibandingkan Rouge Pur Couture, YSL sendiri menamakan aplikatornya berbentuk slim-cut yang menyerupai berlian. Aku sendiri tidak mengalami masalah saat mengaplikasikan, malah terbantu sekali dengan ujungnya yang runcing jadi lebih presisi.


Kedua warna yang aku dapatkan memiliki undertone hangat, untuk shade 402 Rouge Remix memiliki warna merah dengan bias orange. Sedangkan shade 406 Orange Electro adalah warna orange neon.
Aroma dari Vinyl Cream sendiri beraroma mawar yang cukup kuat, aku sering menemukan aroma seperti ini di brand luxury lainnya.

YSL Vinyl Cream Lip Stain 402 Rounge Remix



Warna merah dengan tone hangat, cocok di pakai untuk kulit apapun. Tapi entah kenapa lama-kelamaan meninggalkan stain berwarna orange di bibirku.

YSL Vinyl Cream Lip Stain 406 Orange Electro



Warna orange neon, kalau dipalikasikan tipis terlihat natural dan aku sangat suka hasilnya karena selama ini au belum pernah punya lipstik warna orange. 



Di foto ini aku menggabungkan kedua warna Vinyl Cream untuk menciptakan kesan ombre, untuk sisi pinggir bibirku aku menggunakan shade 406 Electro Orange dan bagian dalam bibir aku menggunakan shade 402 Rounge Remix.


Btw, hal yang bikin aku seneng banget dengan Vinyl Cream ini adalah aku bisa mengrafir namaku di kemasannya. Wuih berasa keren banget ya karena hanya aku yang memiliki Vinyl Cream dengan namaku "conietta" tertulis di kemasannya.


Kalian juga bisa lho mengrafir Vinyl Cream dengan nama kalian sendiri dengan preorder di counter resmi YSL, untuk info lebih lanjut kalian bisa kunjungi situs YSL Indonesia.


Selain itu, kalian juga bisa memenagkan hadiah sampai Rp.2.500.000 dari YSL dengan cara menkreasikan two tone lips dengan Vinyl Cream, selanjutkan kalian cantumkan judul lagu yang mengingatkan kalian dengan warna lipstick kalian. Jangan lupa gunakan hastag #ysl #vinylcream #twotonelips dan #yslbeautyid dan upload ke media sosial kalian ya!

Kalau aku sendiri sih sedang suka lagu "Defying Gravity" dari Idina Menzel karena di lagu itu memberikan semangat pantang menyerah yang cocok dengan warna lipstikku yang membuatku lebih bersemangat.

So, jangan lupa ikutan kontesnya ya, waktunya sampai malam ini 8 Oktober  2016~


0 comments:

Posting Komentar