Review : Beautistyle Matte Lip Cream #Glam

Trend matte lip cream memang gak ada berhenti-berhentinya ya? hampir semua brand makeup 1 per 1 mengeluarkan varian lip cream dengan keunggulannya masing-masing. Salah satunya dari brand Beautistyle yang aku dapatkan dari yukcoba.in ini.


Nama : Beautistyle Matte Lip Cream
Varian : GLAM
Produsen : PT. Beauty Link, Tangerang
Netto : 7 ml
Harga : Rp. 105.000,-


Saat pertama kali aku terima, aku cukup surprise dengan kemasannya yang munggil & gak neko-neko. Aku menerimanya tanpa kardus tambahan, hanya segel plastik di seluruh kemasannya. Tabungnya sendiri bening sehingga kita bisa tahu warna apa yang kita dapat.


Ingredients


Ditabung kemasannya juga sudah tertera expired date & keterangan produsen, saat aku cek pun sudah terdaftar di BPOM, jadi tentunya Beautistyle Lip Cream ini aman & bukan produk abal-abal.


Aplikatornya termasuk pendek & bulu aplikatornya cukup tebal, aku suka karena terkadang aplikator lip cream terlalu panjang sehingga menyulitkan saat aplikasi di bibir.


Warna GLAM sendiri termasuk pink mauve yang cocok ke semua tone kulit. Saat aku aplikasikan lip creamnya tidak teralu mengeluarkan aroma yang menyegat. Teksturnya sendiri ringan & warnanya cukup pigmentend.


Saat awal diaplikasikan di bibir, teksturnya akan terasa basah & beberap menit kemudian akan menjadi dead matte. Ada sedikit sensai tingling saat awal diaplikasikan, dan untungnya lip cream ini gak terasa lengket atau terasa menarik bibir setelah kering, yippie!


Saat sudah set menjadi kering, teksturnya akan dead matte & memperjelas tekstur bibir. Jadi aku sarankan scrub dulu bibir atau gunakan lip balm terlebih dahulu.


Overall, aku cukup puas dengan kualitas dari Beautistyle Matte Lip Cream, bahkan lip cream ini selalu aku bawa sebagai lip touch up kalau siang hari. Teksturnya gak terlalu berat, warnaya cantik & hasilnya matte. Sayangnya untuk kisaran harga 100k lip cream ini termasuk mahal, apalagi isinya hanya 7 ml. Dengan harga segitu agak susah bersaing dengan lip cream lokal lainnya mengingat banyak sekali lip cream dengan kualitas yang bagus tapi harganya jauh di bawah Beautistyle Matte Lip Cream.
So, gimana pendapat kalian tentang Beautistyle Matte Lip Cream, apakah kalian juga ingin mencobanya? Sharing sama aku ya ^^





2 komentar:

  1. Aku lihat produk2 beautisyle ini menyasar kelas menengah... harganya di atas brand lokal semacam wardah/inez dkk. Padahal baru tahu banget sama brand ini.

    rahmaediary.com

    BalasHapus