Post Top Ad

Haul & First Impression : beli NYX di Sephora.co.id

Halo semuanya~
Akhir-akhir ini agak jarang post karena kesibukan di tahun ajaran baru, jadi bukan cuma murid aja yang sibuk menyiapkan seragam baru, guru juga sibuk lho hehehe.

Berhubung sudah lama banget kayaknya aku post tentang haul, kali ini aku mencoba berbelanja produk NYX di sephora.co.id. NYX sendiri sepertinya baru masuk di situs online Sephora dan aku beruntung bisa menjadi salah satu yang mencoba berbelanja di sana.

NYX sendiri baru saja melaunching seri Chromatics dan sudah tersedia juga di Sephora. Produk baru seperti Cosmic Metal Lip Cream, Prismatics Eyeshadow dan Duo Cromatics Iluminating Powder juga sudah tersedia.
Selain itu mereka juga sedang promo dengan berbelanja minimal Rp.350.000 akan mendapatkan Chromatics pasport cover dan dengan berbelanja minimal Rp.500.000 akan mendapatkan Selfie Ringlight.
Kemarin aku berkesempatan berbelanja di Sephora dan pas banget nominal belanjaanku lebih dari 500K makanya aku bisa mendapatkan Selfie Ringlight yang unyu banget.

NYX Liquid Suede #Soft Spoken
Rp.150.000,-
Setelah beberapa tahun yang lalu sempat happening NYX Soft Matte Lip Cream, kali ini aku berkesempatan mencoba varian baru dari NYX yaitu Liquid Suede. Secara kemasan bentuk Liquid Suede ini cukup besar dibandingkan seri SMLC walaupun isinya gak beda jauh yaitu 4 ml.
Kalau beli di Sephora.co.id sudah ada BPOM nya, jadi wajar harganya lebih mahal dibandingkan kalau kalian PO dari luar negeri.
Aku pilih warna Soft Spoken karena aku pikir warnanya bisa seperti MLBB. Ternyata saat diaplikasikan warnanya lebih ke arah mauve kecoklatan. Teksturnya cukup nyaman dan gak berubah menjadi dry matte seperti SMLC. Walau begitu, ternyata gak gampang transfer dan cukup tahan lama.

NYX Stay Matte but Not Flat Foundation #Natural
Rp.170.000,-
Produk kedua yang aku beli yaitu seri Stay Matte but Not Flat Foundation. Saat aku terima kemasannya bersegel dan cukup aman. Yang aku agak kaget ternyata kemasannya cukup mungil karena isinya hanya 35ml.
Aku pilih shade Natural karena di situsnya hanya ada 2 shade yaitu Nude dan Natural. Aku sendiri pilih Natural karena saat di situs terlihat warnanya lebih gelap dibandingkan yang warna Nude dan aku berharap cocok sama skintone ku.
Ingredients
Saat aku coba swatch di tanganku, ternyata shade Natural jadinya cukup kekuningan, tapi untungnya gak keputihan ataupun kegelapan juga, menurutku masih  bisa di akali dengan bedak yang lebih terang sedikit.
Pas aku aplikasikan di wajah, hasilnya ringan banget, malah aku rasa seperti menggunakan BB cream. Tapi untuk claimnya yang matte aku gak terlalu merasakan karena untuk bisa dapat hasil yang full matte harus di tutup dengan bedak.

NYX Ombre Blush #Nude To Me 
Rp.200.000,-

 Terakhir, aku membeli Ombre Blush yang sudah aku incar sejak lama. Pas pertama kali lihat sekilas di review blogger lain, aku langsung memantapkan hati kalau suatu hari aku harus beli hehehe.
Warna Nude To Me sendiri perpaduan antara warna kecoklatan dengan kuning hangat. Sekilas aku melihatnya seperti perpaduan bronzer dengan highlighter.
 Ternyata saat di swatch, hasilnya menjadi coklat orange yang hangat. Aku coba swatch satu per satu dan aku coba blend juga dan hasilnya cukup halus.
AKu menggunakan kedua warnanya dan aku blend, ternyata asilnya menjadi semu-orange yang cantik banget. Untung banget aku belum pernah punya blush on seperti ini hehehe. Menurut aku blush on sangat verstile karena bisa digunakan sebagai blush on sendirian atau juga sebagai highlighter.
 Terakhir, karena aku berbelanja di atas 500k aku mendapatkan Selfie Ringlight dengan warna pink dan tulisan NYX. 
 Ringlightnya sendiri membutuhkan 2 baterai AAA dan mudah sekali di tempelkan dimana-mana. Aku lebih suka memasang selfie ring light di kaca agar mempermudah saat mengaplikasikan makeup.
Ini hasil nya keseluruhannya aku menggunakan ke 3 produk dari NYX yang aku beli via sephora. Overall aku puas karena beberapa produk memang sudah jadi whislist ku sejak lama. Oh ya, pengirimannya juga cepat dan aman banget lho, aku menerima paketku hanya 2 hari sejak pembayaran. Mungkin kedepannya aku akan menuliskan step by step belanja di https://www.sephora.co.id/brands/nyxprofessionalmakeup





8 komentar:

  1. selfie ringlight nya bagus banget ya ^^
    nice review..

    www.lucyanaliu.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, seneng banget kalau belanja bisa dapet bonus :-D

      Hapus
  2. mupeng banget sama selfie ring nya xD
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh kok pada salah fokus gini sih hehehe

      Hapus
  3. Omg.. aku lg mupeng nyx contour kak. Liat kk ony kyknya produk nyx worth to try ya! ^^


    Www.hannasunarni.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya sih itu blush on tapi warnanya bisa buat countur

      Hapus
  4. Pengen NYX Liquid Suede nya yang warna lain >.<

    http://www.inikarlina.com/2017/07/logitech-x50-mobile-wireless-speaker.html

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram