Post Top Ad

Review : Shampoo Herbal Essence Weighty and Strong with Camellia Oil

Kalian punya benda yang jika kalian memakainya atau melihatnya akan mengingatkan kalian sama masa kecil? aku punya! 
Bagi kalian anak tahun 2000-an pasti tahu dong produk ini? Shampo Herbal Essence Weighty and Strong with Camellia Oil adalah favoritku ketika masa kecil. Kira-kira  saat masih SD aku selalu minta dibeliin shampo ini sama ibu. Dia selalu bilang, "shamponya di awet-awet, mahal lho!", padahal waktu itu dibeliin sachet sak renteng alias 12 biji. Wanginya yang khas floral selalu membuatku inget jaman SD, setelah keramas biasanya langsung main sepeda di daerah Mega Kuningan Jakarta. Ihhh sumpah kangen masa-masa itu. 
Setelah 7 tahun hilang dari peredaran, tiba-tiba shampo ini muncul di rak Carefour saat aku kuliah di Solo, itupun hanya beberapa biji. Saat itu aku masih semester 2, sempat beli 2 botol dan hilang dari peredaran lagi! Ketika tidak ada stok di Pabelan, aku juga mencari di Carefour Solo Baru dan Solo Paragon, tapi nihil. Dan kini saat aku semester 5, botolnya dengan manis berjejer di rak Carefour Solo Pabelan, itupun tinggal 1 botol. . .
Denger-denger dari gudang, memang shampo ini limited hanya untuk daerah Pabelan saja dan stoknya gak tentu kedatangannya. Jadi yah, kalau lagi lucky aja bisa nemu shampo ini, kalau perlu nyetok sekalian soalnya banyak juga yang kangen sama shampo ini. Aku juga sering menggunakan varian lain seperti Hello Hydration dan Colour My Shine, tapi gak ada satupun yang wanginya mirip.
Tenang, ini bukan produk kadaluarsa yang ngendon di gudang kok, tapi produksi dari Thailand yang di impor ke Indonesia. Lihat exp datenya aja masih tahun 2015.
Komposisinya.
Teksturnya gel pink bening, wanginya itu loh, ahhh berasa angin surga hahaha
Kenapa aku suka shampo ini, karena cocok sama vitamin rambutku, Ellips Ultra. Ada kandungan Camellia Hot Oil nya, pernah aku review di sini dan produk lainnya yang mengandung ekstra Camellia di sini. Makanya aku suka produk yang mengandung ekstrak Camellia apapun jenisnya, mau itu shampo, vitamin, bahkan sabun mandi.
Sebenarnya shamponya sih kurang powerfull buat menjinakan rambutku, wanginya juga cepet hilang. Dalam 2 hari rambutku sudah kering dan minta di keramasin lagi. Tapi sensasi setelah keramas yang selalu bikin kangen dan minta balik sama si imut pink ini. Produk ini termasuk yang di kangenin seluruh dunia lho! Bahkan mau di produksi ulang sama produsen Amerika sana, yah moga-moga bisa cepet masuk Indonesia ya!
Kesimpulan : Kalau kalian punya kenangan yang sama denganku, kalian harus jatuh cinta sama shampo ini! Wanginya yang floral dan selalu mengingatkaku pada keceriaan masa SD selalu buat aku minta beli, beli, beli lagi!
Repurchase : YA! Oh ya hanya tersedia dengan kemasan 200 ml seharga Rp. 12.000 menurutku sangant terjangkau.

Jadi, ada yang mau kangen-kangenan bareng sama aku?


5 komentar:

  1. Aku juga dulu suka banget liat iklannya! Beda sama iklan shampp lain dan sempet hype dimana mana (mungkin macem tresemme saat ini). Mana botolnya unyu banget kan merah pink gitu hahaha dan sama waktu itu belinya juga yang sachet-an isi 12 xD kalo gak salah ada warna birunya yg versi kaya gini jg kan ya.. cuma aku gak cocok pake shampoo ini ketombean.
    Pake shampoo ini lebi ke nostalgia ya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ada yang varian biru, tapi belum pernah nyoba
      yah nostalgia yang keterusan, mau belok ke shampo lain rasanya udah sreg sama yang ini, mana produk langka lagi -_-

      Hapus
  2. ku follow blogmu say..
    kalo gak keberatan follback yach... >.<
    sering ngikutin blogmu tapi silent reader banyakan

    BalasHapus
  3. hi mba..

    aku mau donk, titip yaa kalo ada, soalnya di tempat aq udah ga ada lagi yg jual varian itu, email ke aq ya Dewi.windia@gmail.com

    makasi mbaa..

    BalasHapus
  4. mbak, ini masih ada ga sih? pengen balik ke sampo ini lagi gara2 pake sampo yg akhir2 ini malah jadi jerawat di kepala

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram