Post Top Ad

IBB MUC Mei, From DULL to DOLL

Hai hai hai,
Aku join lagi nih IBB MUC bulan mei, dari ikutan pertama kali & awalnya IBB MUC September tahun kemarin sampai sekarang gak pernah menang, dan kali ini harus menang karena hadiahnya ESTEE LAUDER wohoooo. . . So kalau nanti aku masuk 5 besar lagi kalian (harus!) vote aku lagi ya *kali ini maksa >,< *
DULL TO DOLL? maksudnya apa sih? nyulap muka jelek kita jadi Dakota Toki or Anastasiya Shpagina? aku pikir bakal mengerikan kalau sampai mukaku se"aneh" itu. Muka jawa tulen kayak aku gak mungkin bakal se "barbie" mereka. Daripada penasaran se"dolly" apa mukaku nanti, yuk baca terus! *btw aku gak punya softlens jadi gak bakal dolly dolly amat* Dan juga aku menggunakan Ryuuta wig yang sudah di potong poninya oleh seorang lekong salon tak bertanggung jawab dengan membayar Rp. 15.000, sungguh tak relaaaa. . . .


My bare face *iya-iya saya tau kok kalau saya cantik walau pakai makeup* #plak





Adonan :
Face :
Makeover creamy foundation #Sand Beige
Rivera cover foundation #light
ShangPree crystal BB cream
Maybelline clear smoth all in one #Nude Beige
Viva Fin Touch #5
Rivera powder foundation #honey 
Eyes :
Silkygirl gel eyeliner #black
Cassandra eyeshadow
Inez quad eyeshadow #Alaska
Lips: 
Sophie Martin J'adore lipstick #Paparazzi Pink
NYX lipgloss #natural



Fail aegyo -_-



Detail mata, kali ini aku menggunakan bulu mata D'Eyeko Syahrini seri Surya Kencana. Ternyata aku kurang suka karena kurang cetar saat fashionshow dan sepertinya bulu mata seri ini saja yang susah sekali saat di gunakan, nanti lah aku review sendiri. Btw aku tetap cinta masti sama bulu mata Syahrini seri Merak.
Makeup yang aku gunakan sebenarnya untuk melunasi "hutangku" mengikuti lomba fashion show remaja dengan tema batik di post ini. Dan lucunya ketika sedang perlombaan ada peserta lain yang bertanya "dari SMA mana?" LOL wajahku ternyata masih pantas ya hihihi. . .

Model mode-on!!



Setelah melakukan catwalk aku pun sempat ikut dance gangnam style bersama beberapa barongsai, bisa bayangin gak gangnam style pake heels 9 cm?hihihihi



Dan ternyata aku menang sebagai harapan 1, yah walaupun harapan yang penting pulang bawa bingkisan dan piala!! Akhirnya aku bisa membuktikan sendiri kalau hasil makeup layak di perhitungkan dan bisa menghasilkan sesuatu. Alasan sebenarnya aku mengikuti lomba ini adalah berlatih untuk menghilangkan rasa grogiku saat nanti akan mengajar. Rasa grogi ku muncul ketika aku harus berbicara di depan orang-orang baru dan semua ucapanku menjadi "double speed". Tapi lucunya, selama perlombaan aku tidak merasa gemeteran selama pose di panggung, melainkan saat pengumuman pemenang. Tapi di dalam pikiranku, aku harus bisa menaklukan rasa grogi dan takutku karena ke depannya nanti aku pasti akan menemui situasi saat aku menjadi "point of center". 
Dan juga membuktikan ke pacarku kalau hobyku makeup dan ngeblog bukan cuma buat having fun belaka, tapi menghasilkan suatu karya dan tentunya harus bermanfaat untuk orang banyak.



Terima kasih untuk yang sudah membaca postingan ini dan juga terimakasih untuk pacarku yang sudah menemani saat perlombaan hehehe. Semoga bisa menang IBB MUC kali ini aza aza aye aye jossss!!!

10 komentar:

  1. ciyeeee, selamat yaaaaa ^^
    btw itu jadi cantik kok pake poni gitu.. kalo yg sebelumnya dewasa, disini jadi lebih cute makanya dibilang masih SMA. hihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih monic ^^
      sayangnya potongan layernya kurang rata makanya aku agak kecewa, dan mahal cuma potong poni doang T_T

      Hapus
  2. wwkwkkkk, sapah yang bilang dikau jelek,?!! kalo jelek mah mutlak,
    cantik itu Realtiff di mata sesorang memandang, akhh dikau cakep kok XD, jago make upnya lagi..
    Semoga menang lah, mupeng hadiahnya !!!!

    #gile tuh lekong narik harga X(, gw sih gw pentungin :P

    by:buleipotan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya deh aku edit *sudah cantik dari sananya* #plak
      btw kemarin menang lalaluna giveaway ya? *lempar 1 biji* wkwkwk

      Hapus
  3. OMG keren bgt! Aku jg mw ikutan MUC bulan ini, good luck for us ya, ehehe! :D

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. WOW keren tuh.. transformasinya, tp beforenya agaak..
    Hahaha, cantik kok, tapi emang indonesia bgt nih con.
    Pgn icuttt..

    gitalockood.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Uwooow keren transformasinya. Itu beforenya juga cantik cuma kurang senyum menggoda..haha

    BalasHapus
  6. Kerennn makeupnya ^_^
    Salam kenal ya..

    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram