Post Top Ad

Sponsored Review : Ice No. 9 softlens in Tropic

Hai, i'm back with softlens review!!

Sangat jarang aku temukan ada softlens lokal berwarna turqoise, untuk brand luar bahkan juga jarang mengeluarkan warna tersebut. Makanya aku jatuh cinta sejak lama sampai pernah aku tulis di wishlist dan akhirnya Clarice softlens mengirimkan softlens yang aku inginkan, thank you Clarice :-)


Ice No. 9 merupakan keluaran lama dari produsen softlens lokal X2, yah kira-kira sudah 4-3 tahun yang lalu, tapi baru bisa aku coba sekarang :-(
Merk : X2 Ice No. 9
Distributor : PT. Katamata

Pattern Ice No. 9 mengingatkanku dengan Freshlook Colorsblend dan untuk warna tropicnya mirip dengan warna turqoise dari Freshlook, yipiiee. . .


Manufaktur : Exoticon
Negara : Indonesia
Diameter : 14.50 mm
BC : 8,6 mm
Kadar air : 42 %
Masa pakai : 6 bulan
Tipe warna : Tropic


Cantik kan warnanya? jenisnya 3 tone dengan perpaduan antara warna coklat-biru-hijau. Duh berasa punya matanya tante Angelina Jolie, iya gak?


Ice no. 9 di mata kiriku - with flash -  daylight 
Kelihatan kan warnanya berubah-ubah antara kebiruan - kehijauan? Bahkan beberapa temanku sempat kebingungan mengatakan softlens ini antara warna biru atau hijau hahaha.


Karena diameternya 14,50 mm jadi efek membesarkan bola matanya tidak terasa. Aku juga tidak terlalu suka softlens  dengan diameter terlalu besar karena mataku sendiri termasuk mata yang kecil. 
Oh ya warnaya sangat menyatu dengan bola mataku, tidak "dead matte" dan juga tidak membuat kulitku terlihat kusam. Warna toscanya yang termasuk kalem bikin aku cukup pede menggunakan softlens ini tanpa takut dilihatin orang hehehe
Untuk tingkat kenyamanan aku sendiri gak pernah memaksa mataku untuk menggunakan softlens lebih dari 5 jam, apalagi aku lebih sering berada di luar ruangan dan sering terkena debu (iya deh maklum anak sipil). Bagiku masih nyaman-nyaman saja tapi memang tingkat kenyamananya di bawah Geo Princess Mimi.



Rating :
Kesimpulan : Overal aku suka sekali softlens ini karena salah satu softlens yang aku idam-idamkan sejak lama. Kalau kalian mencari softlens 3 tone warna tosca kalian wajib coba Ice No. 9 Tropic!

Use coupen code "Cimund" to get 5% off
So, kalian pernah mencoba Ice No. 9 warna lainnya?  atau pernah mencoba softlens warna tosca dari brand lainnya? share ya sama aku ^^

2 komentar:

  1. Aaaaaaaaaaaakk aku juga pernah pake ini sis, ini warna favoritku! <3 Sebelumnya pake yang abu2 juga sama cantiknya :))

    Cuma namanya juga low end softlense jadi ya agak 'tebel' di mata dan kalau malem bikin berkabut gitu :( Mungkin karena mataku cepet kering juga, tapi kalau pake softlense yg high end ga berkabut hohoho

    Ini fotoku pake softlense warna ini: http://silvertreasure.blogspot.com/2013/09/makeup-in-such-young-age.html Warnanya lebih keluar somehow, di kamu kok jadi gelap banget yah :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ada harga ada rupa sih, tapi lumayan lah buat special occasion gitu biar matanya "ngejreng"
      mungkin karena bola mataku itu coklat gelap dan fotonya daylight jadinya gak terlalu keluar warnanya *tapi aku suka*
      thanks ya sudah mampir ^^

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram