Post Top Ad

Review : Himalaya Intensive Moisturizing Cocoa Lip Balm

Hola halo
Kali ini aku akan mereview lip balm yang aku dapatkan dari Himalaya Hampers yang dikirimkan padaku beberapa saat yang lalu. Dari beberapa produk yang sudah aku coba, lip balm ini jadi favoritku lho, mau tau kenapa? yuk baca terus!



Nama : Himalaya Intensive Moisturizing Cocoa Lip Balm
Produksi : The Himalaya Drug Company, India
Netto : 4,5 gram
Harga : Rp. 25.000



Ada 2 tipe lip balm yang di keluarkan Himalaya Indonesia, yaitu berbentuk cair dan stick. Kalau untuk Intensive Moisturizing Cocoa Lip Balm berbentuk stick padat seperti lipstik/lip balm kebanyakan. Claimnya sih bebas dari pengawet, Petroleum dan pewarna buatan. Jujur ya, aku pernah menggunakan krim Petroleum yang katanya bisa untuk mengatasi bibir kering, tapi buatku rasanya gak enak. Selain lengket dan pahit, menggunakan Petroleum rasanya kurang efektif untuk bibir kering dan pecah-pecah karena kurang melembabkan. 

Ingredients :
Ricinus Communis Seed Oil, Cocos Nucifera Oil, Beeswax, Stearyl Tocopherol, Garnicia Indica Seed Butter, Mangifera Indica Seed Butter, Shorea Robusta Seed Oil.


Dikemas dalam kemasan plastik bening dilapis dengan sticker, terdapat juga kode produksi dan kadaluarsa dibawah kemasan. Aku sih suka kemasan lip balm ini, praktis!


Lip balm ini berwarna putih kekuningan yang cukup padat. Begitu buka kemasannya, hmmmm, tercium bau coklat yang yummy banget! Aku kira rasanya juga yummy ternyata setelelah aku jilat rasakan rasanya plain alias tawar....Wangi coklatnya juga bukan wangi yang fake gitu, sejenis wangi coklat putih Toblerone kesukaanku. Enaknya lipbalm ini, kalau di aplikasikan gak berasa bibir tebel banget, yang biasanya bakal kerasa kalau pakai lip balm lain. Himalaya cocoa lipbalm ternyata awet juga lho, kemarin saat udara panaaassss banget hampir semua lipstiku meleleh saking panasnya. Eh, lipbalm ini gak melunak & awet walaupun aku gunakan 2 bulan lebih.




Oh ya, tipe bibirku tuh gampangggg banget kering, saking seringnya sampai kulit bibirku bisa aku tarik. Duh, kebiasaan jelek banget narikin kulit kering, tapi mau gimana lagi kalau gak ditarikin pas mau pake lisptik jadinya jelek banget. Walau begitu, emang dasarnya akunya nakal jadi paling males banget pake lip balm, lebih suka sensasi sakitnya kalau narikin bibir kering, ouch!
Cara penggunaanya, aku gunakan malam sebelum tidur dan kalau siang hari saat bibirku benar-benar kering. Kalau malam biasanya aku gunakan berlapis-lapis biar saat bangun tidur bibirku langsung lembab & gak pecah-pecah.
Rating :


Wanginya yang yummy, melembabkan & praktis bikin aku jatuh cinta sama lip balm ini! Gimana, kalian juga ingin mencobanya? Share sama aku ya ^^

6 komentar:

  1. wah ini, akhirnya baca juga review nya XD
    jadi pengen nyari beneran deh aku Nit XD

    VISTI MY BLOG, SINTAS~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe pada nungguin ya, ini di Monita udah ada kok sinta ^^
      Selamat mencari ^^

      Hapus
    2. Hehe pada nungguin ya, ini di Monita udah ada kok sinta ^^
      Selamat mencari ^^

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. iya wanginya mirip toblerone putih, aku juga rasanya pengen kunyah2 ni lipbalm XD
    aku sukaaa soalnya bukan glossy finish gituu, jadi ga kaya abis makan gorengan sebakul deh wkwk.
    Rp 28400 di watsons ciwalk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss deh ternyata bukan cuma aku aja yang ngerasa wanginya mirip toblerone ^^

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram