Post Top Ad

Lembaran Baruku : L'Oréal Paris Excellence Fashion 5.62 Intense Violet Brown

Halo!
Kalau kalian sudah mebaca postinganku sebelumnya, kalian pasti sudah tahu bagaimana kesalahanku memilih warna rambut dapat menjadi masalah besar. Kali ini aku memberanikan diri untuk membuka lembaran baruku dengan mewarnai rambutku dengan  L'Oréal Paris Excellnce 5.62 Intense Violet Brown


Nama :  L'Oréal Paris Excellence Fashion 5.62 Intense Violet Brown
Harga : Rp. 95.000,-
Produsen : PT Yasulor Indonesia
Setelah banyak menimbang warna ini itu, akhirnya aku memilih varian Fashion karena pilihan warnanya unik & tentunya fashionable banget. Varian Fashion terinspirasi dari kehidupan Paris yang glamour & mewah, duh siapa tahu setelah mewarnai rambut ada bule prancis yang naksir :-D


L'Oréal Paris Excellence memiliki triple care technology yang mengandung Ceramide + Amino Acids + Collagen dapat melindungi rambut sebelum, selama, dan setelah pewarnaan. Selain melindungi serat rambut sebelum pewarnaan, Pre-color serum yang terdapat dalam L’Oréal Paris Excellence dapat menghasilkan kilau warna yang lebih maksimal dan warna yang tahan lama karena mampu mengikat pigmen warna hingga ke dalam batang rambut. Diperkaya juga dengan Shine Complex yang membuat kilau warnanya lebih tahan lama.


Dalam 1 kemasannya terdapat :
  1. The Protective Pre-Color Serum
  2. The Protective Créme Colorant
  3. The Créme Developer & sisir aplikator
  4. The Protective Conditioner
  5. High Quality Gloves
  6. User's Guide
Kalian bisa melihat step by step tutorialnya lewat videoku di bawah ini :


Saran penggunaan :
  • Sebelum aplikasi selalu lakukan tes alergi produk dengan mengoleskan tekstur produk yang ada di bagian belakang telinga dan diamkan maksimal selama 24 jam. 
  • Apabila produk tidak menimbulkan alergi, lanjutkan dengan aplikasi pada rambut.
  • Setelah aplikasi untuk menjaga warna rambut dapat menggunakan  L’Oréal Paris color vive shampoo dan L’Oréal Paris Extraordinary oil.
Kalau di video mungkin hasilnya tidak terlalu jelas, tunggu postingan berikutnya ya! btw aku juga potong rambut untuk menyempurnakan hasil akhirnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram